Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Staf Admin 1 - Dewi

082223338771 / 085712999771

bagianpemesanan@gmail.com Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 2 - Fahri

082223338772

spiritualpower88@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini

 

 

 

Tanya Jawab

 

Ilmu Pesugihan Islam berupa Amalan Ayat Seribu Dinar yang diajarkan oleh Ustadz Masrukhan sangat mudah dipraktekkan oleh siapa saja. Tidak perlu puasa, tidak perlu ritual yang berat, tidak ada pantangan khusus, tanpa efek samping, sangat aman dan sudah pasti halal. Kekayaan berlimpah yang Anda dapatkan berasal dari sumber yang halal dan wajar.

 

Syarat Ilmu Pesugihan IslamAyat Seribu Dinar sebagai "Ilmu Pesugihan Islam" memiliki banyak berkahnya serta tidak ada persyaratan khusus yang menyulitkan melainkan sekedar penegasan dari sikap kita sebagai orang yang beragama. Berbeda dengan jenis pesugihan setan yang menuntut pengikutnya untuk melalukan pelanggaran moral dan agama, Dalam Ilmu Pesugihan Islam, orang yang mengamalkan Ayat Seribu Dinar dianjurkan untuk menjadi orang yang baik. Artinya Anda diharapkan untuk tidak merugikan diri sendiri dan juga tidak merugikan orang lain. Walaupun Ayat Seribu Dinar merupakan Ilmu Pesugihan Islam, Amalan ilmu dari Kang Masrukhan boleh di amalkan dan dijalankan semua Agama. Maka Agama apapun Anda boleh memiliki dan memesan Amalan Ilmu Ayat Seribu Dinar ini sebagai Rahmat Bagi semesta Alam.

 

Mari kita tata hati kita bersama untuk melakukan dan menjalankan hal-hal yang positif dan berimbas manfaat saja, serta untuk keberkahan hidup bersama yang sejahtera dan damai serta berkah dan manfaat.

 

Pada intinya apa yang kita lakukan adalah do'a, sedangkan Allah SWT tidak mungkin mengabulkan sebuah do'a jika pemintanya tidak menata diri dan hati dengan benar. Karena itu alangkah baiknya jika sebelum memutuskan untuk mengamalkan Ayat Seribu dinar, dalam memahaminya Anda pelajari terlebih dahulu beberapa bahasan Tanya Jawab di bawah ini.

 

Tanya Jawab

 

Siapa yang Boleh Mengamalkan Ayat Seribu Dinar?

 

Semua orang. Sekalipun Amalan Seribu Dinar terlahir dan berkembang dari ajaran agama Islam, siapapun Anda dan apapun latar belakang keyakinan Anda dapat ikut mengamalkan Ayat Seribu Dinar tanpa terkecuali. Sebab pada dasarnya Islam merupakan rahmatan lil alamin, yang artinya adalah ‘rahmat bagi semesta alam’. Karena itu segala sesuatu yang dibawa oleh agama Islam layak diamalkan bagi kepentingan seluruh makhluk Tuhan, bukan bagi pemeluk agama Islam semata. Tentunya dengan satu syarat, yaitu Anda mengamalkan Ayat Seribu Dinar untuk tujuan kebaikan yang sama sekali tidak membawa kerugian bagi diri Anda sendiri maupun orang lain di sekeliling Anda.

 

Adakah Pantangan Bagi Pengamal Ayat Seribu Dinar?

 

Tidak ada. Selama Anda memiliki niat yang baik dan tulus dalam mengamalkan Ayat Seribu Dinar, tidak ada satupun pantangan yang perlu Anda khawatirkan.

 

Adakah Efek Samping yang Merugikan Bagi Pengamal Ayat Seribu Dinar?

 

Juga tidak ada. Amalan Seribu Dinar tidak membawa efek samping apapun bagi pengamalnya, sebab amalan yang satu ini bukanlah sejenis ilmu yang melibatkan campur tangan khodam/jin. Dengan demikian Amalan Seribu Dinar sangat aman untuk dijalankan.

 

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan Untuk Memperoleh Manfaat Amalan Seribu Dinar?

 

Setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda-beda untuk mendapatkan manfaat Amalan Seribu Dinar. Ada yang berhasil dalam hitungan hari, minggu ataupun bulan. Hal ini dikarenakan masing-masing orang memiliki tingkat ketekunan dan niat yang tidak sama, sehingga hasilnya juga tidak persis sama.

 

Bisakah Amalan Seribu Dinar Diwariskan Kepada Orang Lain?

 

Bisa. Selama orang tersebut bersedia mewarisi Amalan Seribu Dinar dari Anda, maka ilmu ini dapat diwariskan kepada siapapun yang membutuhkan dan mau mengamalkannya. Entah itu anak, cucu, istri, kerabat maupun anggota keluarga yang lain.

 

Berapa Lama Manfaat Amalan Seribu Dinar Akan Bertahan?

 

Insyaallah selamanya. Bahkan setelah Anda tidak lagi mengamalkannya sekalipun, manfaat-manfaat tersebut akan tetap bertahan dan menyatu dengan diri Anda. Sepeninggal Anda nanti, manfaat-manfaat Amalan Seribu Dinar masih dapat dinikmati oleh anak-cucu Anda dengan cara diwariskan seperti yang telah kami sampaikan pada jawaban untuk pertanyaan sebelumnya.

 

Berapa Persen Tingkat Keberhasilan Amalan Seribu Dinar?

 

Takabur namanya jika kami menjamin keberhasilan Amalan Seribu Dinar. Sebab berkah dan manfaat yang terkandung dalam amalan tersebut merupakan milik Tuhan yang tidak dapat kami putuskan. Tetapi menurut perhitungan menyeluruh kami, 97% pengamal Ayat Seribu Dinar mengaku puas dengan hasil yang mereka capai setelah mengamalkan ilmu ini. Bagi Anda yang berpikiran positif, prosentase keberhasilan setinggi ini tentunya merupakan motivasi tersendiri. Berbeda dengan orang-orang berwatak pesimis yang justru mencemaskan resiko kegagalan sekecil 3% dan mengabaikan kemungkinan berhasilnya.

 

Adakah Amalan yang Perlu Dilakukan Setiap Hari?

 

Ada, namun tidak perlu diamalkan setiap hari jika memang Anda tidak memiliki waktu luang yang mencukupi. Sebagaimana ilmu-ilmu yang lain, Ayat Seribu Dinar perlu diamalkan setekun dan serutin mungkin.

 

Apakah Amalan Seribu Dinar Mengandung Khodam/  Jin?

 

Tidak. Alasan kenapa Amalan Seribu Dinar bebas dari segala macam pantangan dan efek samping adalah karena tidak adanya campur tangan apapun dari kaum tak kasat mata baik sebagai sumber maupun perantaranya.

 

Apakah Pengamal Ayat Seribu Dinar Harus Menjalankan Sholat Lima Waktu?

 

Juga tidak. Sebab mereka yang tidak beragama Islam sekalipun dapat ikut mengamalkan Ayat Seribu Dinar. Apabila Anda kebetulan seorang muslim, jalankanlah sholat lima waktu sebagai bagian dari ibadah dan kepatuhan kepada Allah SWT, bukan karena Anda sedang mengharapkan manfaat Ayat Seribu Dinar saja. Seiring dengan berjalannya waktu, perlahan namun pasti kesadaran beribadah Anda akan meningkat bersamaan dengan Amalan Seribu Dinar yang Anda amalkan.

 

Bagaimana Jika Ada yang Menyalahgunakan Amalan Seribu Dinar?

 

Manfaat-manfaat Amalan Seribu Dinar yang telah dicapai akan hilang untuk sementara waktu apabila amalan ini disalahgunakan. Untuk mengembalikan manfaat-manfaat tersebut, si pengamal perlu bertobat atas perbuatannya. Jika tidak, seluruh manfaat Ayat Seribu Dinar akan terblokir selamanya.

 

Jika Saya Memesan Paket Ayat Seribu Dinar, Apa yang Akan Saya Dapatkan?

 

Setiap paket Ayat Seribu Dinar berisi Panduan Amalan Seribu Dinar tertulis dan garam berkah. Panduan tertulis tersebut akan menerangkan tata cara pengamalan Ayat Seribu Dinar beserta tirakatnya, sedangkan garam berkah merupakan garam yang telah didoakan dan berfungsi sebagai media penurunan ilmu jarak jauh.

 

Adakah Layanan Konsultasi Sesudah Pemesanan?

 

Ada. Fasilitas konsultasi gratis seumur hidup dapat Anda gunakan untuk menanyakan pertanyaan terkait paket Ayat Seribu Dinar yang Anda pesan. Ustadz Masrukhan berkenan menerima telepon Anda pada hari kerja (Senin-Sabtu, 13.00 – 15.00). Selain melalui telepon, konsultasi juga dapat dilakukan lewat SMS, email dan Yahoo!Messenger.

 

Adakah Garansi yang Diberikan?

 

Dua garansi yang kami berikan adalah garansi bahwa paket keilmuan pesanan Anda pasti akan sampai dan garansi bahwa kami akan membantu Anda sampai selesai. Lebih lanjut mengenai garansi ini dapat Anda simak si halaman Persetujuan.

 

Demikianlah pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul terkait Ayat Seribu Dinar dari www.ayatseribudinar.com. Sampai disini apabila Anda masih memiliki pertanyaan lain untuk disampaikan, silakan hubungi kami di nomor 082223338771 / 085712999772 atau kirimkan lewat email ke spiritualpower88@gmail.com pada jam kerja (Senin – Sabtu, 08.00 – 16.00 WIB).

 

Klik selanjutnya - Siapa Guru Ilmu Pesugihan Islam "Ayat Seribu Dinar"?